Full Spoiler Of Doctor Strange Multiverse of Madness

Doctor Strange multiverse of madness sekarang sedang menjadi film yang viral dan banyak dicari untuk ditonton di bioskop ataupun secara online, yuk lihat filmnya disini.

Klik Gambar untuk menonton Multiverse of Madness

America Chavez dan versi Stephen Strange dikejar oleh setan di ruang antara alam semesta saat mencari Kitab Vishanti. Strange terbunuh dan Chavez secara tidak sengaja membuat portal yang mengangkut dirinya dan mayat Strange ke Earth-616,[N 1] di mana Strange versi alam semesta menyelamatkan Chavez dari iblis gurita dengan bantuan dari Sorcerer Supreme, Wong. Chavez menjelaskan bahwa iblis memburunya karena dia memiliki kekuatan untuk melakukan perjalanan melalui multiverse.

 

Menyadari tanda sihir pada iblis, Strange berkonsultasi dengan Wanda Maximoff untuk meminta bantuan tetapi menyadari bahwa dia bertanggung jawab atas serangan itu. Setelah memperoleh Darkhold dan menjadi Penyihir Scarlet, Maximoff percaya bahwa mengendalikan kekuatan Chavez akan memungkinkan dia untuk bersatu kembali dengan Billy dan Tommy, anak-anak yang dia ciptakan selama waktunya di Westview. [N 2] Ketika Strange menolak untuk menyerahkan Chavez, Maximoff menyerang Kamar. -Taj, membunuh banyak penyihir. Chavez secara tidak sengaja membawa dirinya dan Strange ke Earth-838 sementara Maximoff menggunakan Darkhold untuk “berjalan-bermimpi”, mengambil alih rekan Earth-838-nya, yang menjalani kehidupan di pinggiran kota dengan Billy dan Tommy-nya sendiri. Seorang penyihir yang masih hidup mengorbankan dirinya untuk menghancurkan Darkhold dan menghancurkan perjalanan mimpi. Marah, Maximoff memaksa Wong untuk membawanya ke Gunung Wundagore, sebuah kuil kuno terlarang, untuk membangun kembali perjalanan impian.

 

Saat mencari bantuan, Strange dan Chavez ditangkap oleh Sorcerer Supreme Earth-838, Karl Mordo, dan dibawa ke hadapan Illuminati, sebuah kelompok yang terdiri dari Mordo, Peggy Carter, Blackagar Boltagon, Maria Rambeau, Reed Richards, dan Charles Xavier. Mereka menjelaskan bahwa melalui penggunaan Darkhold alam semesta mereka secara sembrono dalam upaya untuk mengalahkan Thanos, Strange Earth-838 memicu “serangan” yang menghancurkan alam semesta. Setelah mengalahkan Thanos, Illuminati mengeksekusi Strange mereka untuk mencegahnya menyebabkan lebih banyak kerusakan. Mordo percaya bahwa Strange Earth-616 sama berbahayanya, tetapi Maximoff membangun kembali perjalanan impiannya di Gunung Wundagore dan tiba di tubuh rekan Earth-838-nya sebelum mereka dapat memberikan penilaian. Dia secara brutal membunuh semua anggota Illuminati kecuali Mordo, yang ditaklukkan oleh Strange sebelum melarikan diri bersama Chavez. Keduanya melarikan diri dengan bantuan rekanan Earth-838 dari mantan tunangan Strange, Christine Palmer, seorang ilmuwan yang bekerja dengan Illuminati.

 

Strange, Chavez, dan Palmer memasuki ruang antara alam semesta untuk menemukan Kitab Vishanti, antitesis dari Darkhold, tetapi Maximoff muncul dan menghancurkannya. Dia kemudian mengambil alih pikiran Chavez, menggunakan kekuatannya untuk mengirim yang lain ke alam semesta yang dihancurkan serangan. Kembali di Earth-616, Maximoff memulai mantra untuk mengambil kekuatan Chavez. Strange mengalahkan Strange dari alam semesta yang hancur, yang telah dirusak oleh Darkhold alam semestanya, dan menggunakannya untuk berjalan-jalan di dalam mayat Strange yang telah meninggal yang bersama Chavez di awal film. Dengan bantuan Wong, Strange menyelamatkan Chavez dari Maximoff dan mendorong Chavez untuk menggunakan kemampuannya. Dia mengangkut Maximoff ke Earth-838, di mana dia melihat Billy dan Tommy mundur darinya dalam ketakutan sambil menangisi ibu kandung mereka. Maximoff mengalah dan menggunakan kekuatannya untuk menjatuhkan Gunung Wundagore, tampaknya mengorbankan dirinya dalam prosesnya. Pada saat yang sama, semua salinan Darkhold di seluruh multiverse dihancurkan. Chavez mengembalikan Strange dan Palmer ke alam semesta masing-masing.

 

Beberapa waktu kemudian, Kamar-Taj diperbaiki sebagai penyihir yang masih hidup, bergabung dengan Chavez, melanjutkan pelatihan. Strange mengembangkan mata ketiga sebagai hasil dari penggunaan Darkhold dan mimpi berjalan ke dalam mayat. Dalam adegan mid-credit, Strange didekati oleh seorang penyihir[N 3] yang memperingatkannya bahwa tindakannya telah memicu serangan yang harus dia bantu perbaiki. Strange mengikutinya ke Dimensi Gelap.

Begitulah spoiler dari cerita film multiverse of madnessnya doctor strange, kalau mau nonton lebih banyak silahkan klik gambar. Dan kamu akan dibawa ke website yang bisa kamu cari film doctor strange dan film film terbaru lainnya disana sehingga kamu bisa terus up to date dengan film viral yang ada.

About Jee

Hi Welcome to PM Indexing. I Love to write Article Here that useful for our readers.

Check Also

Best Book For 9 Year Old Boy

Best Book For 9 Year Old BoyContents1 Best Book For 9 Year Old Boy1.1 Animorphs …